Kamis, 10 November 2011

DE JAVU

De Javu..
Aku merasa kembali ke masa laluku, masa dimana aku merasakan sebuah gelora yang menggebu serupa lahar yang keluar dari perut bumi, menggelegak lava di dalamnya.

Hanya saja....
Hanya saja....

Ah aku enggan mengatakannya

Bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi kepada diriku?
Kenapa harus kamu?
Dari bermilyar laki-laki kenapa harus kamu?
Kenapa?
Bagaimana mungkin ini masih disebut cinta jika menyakiti?
Bagaimana mungkin ini cinta jika ada hati yang terbebani?
Bagaimana mungkin ini cinta jika membuat perut mulas melilit?
Bgaimana mungkin ini cinta jika yang terasa selebihnya hanya luka?
Inikah cinta?
Yang membuat debaran dada mengencang?
Nafas tidak beraturan
Tenggorokan tercekik.

Tiba-tiba aku merasa menjadi wanita pakling tidak tau diri sedunia.
Paling tidak wajar sedunia.
Aku merasa bahwa aku adalah kotoran yang ingin hodup menjadi manusia.

I'm sorry....

1 komentar: